Selasa, 07 Januari 2014

TOWER AMETHYST APARTEMEN PURI MANSION


Dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat akan hunian  Exclusive,serta harga tanah yang kian melambung tinggi,keberadaan  apartemen merupakan salah satu pilihan utama sebagai tempat tinggal bagi masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya.

Apartemen Puri Mansion - Agung Sedayu Group dengan bangga kami mempersembahkan bagi Anda  menjadi salah satu tempat tinggal yang layak anda untuk pertimbangkan, dimana apartemen puri mansion  pun hadir bagaikan sebuah jawaban kebutuhan masyarakat DKI Jakarta. Dengan harga yang begitu terjangkau dan cara pembayaran yang anda bisa tentukan sesuai dengan kemampuan anda sendiri.
Tower Amethyst terdiri dari 39 lantai,dilengkapi dengan SKY GARDEN dari lantai 10 s/d 17 seperti saya lampirkan di gambar dibawah ini, per lantai kami menyediakan 35 unit apartemen, mulai dari type studio, type 1bedroom, type 2 bedroom sampai dengan type 3 bedroom.


Keberadaan Sky Garden sendiri merupakan kelebihan utama dari Tower Amethyst, dimana Sky Garden sendiri dapat digunakan sebagai area sosialisasi pada sesama penghuni Tower Amethyst ataupun  membuat pertemuan keluarga maupun dengan kerabat bisnis sehingga akan terasa kian menyenangkan.


Harga jual Apartemen Puri Mansion tergolong sangatlah murah dimana sa'at ini kami menawarkan dengan kondisi masih landed yang tentunya ini sangatlah menguntungkan bagi calon pembeli, baik anda sebangai and user terlebih sebagai Investor dibandingkan anda baru membeli disaat bangunan sudah jadi yang tentunya harga sudah jauh melambung  tinggi




Bosan dengan lantai biasa biasa saja
Kami menyediakan berbagai jenis pilihan  lantai
 yang terbuat dari Vinyl Lantai yang bermotif kayu,
Anti selip, Anti Baterial yang sangat baik di aplikasikan dan sudah banyak digunakan untuk Lantai Rumah, Lantai Kantor, Workshop, Butik, Dealler, Rumah sakit dst.
Vinyl Lantai